Trivia Hannaacupcake, Cupcake di Jakarta Yang Unik

Hannaacupcake, Cupcake di Jakarta Yang Unik

sisiusaha (16/3)

Cupcake di Jakarta ternyata banyak ragam dan jenisnya, mulai dari kelas kaki lima, industri rumahan sampai dengan kelas bintang lima. Namun hannaacupcake, industri cupcake rumahan di jakarta tidak hanya menjual cupcake secara mutu cita rasa melainkan juga memiliki konsep yang tergolong unik. Hannaacupcake, cupcake di Jakarta ini mampu memberikan nilai tambah dari sekedar cita rasa cake.

Hannaacupcake di Jakarta memberikan sentuhan personal bagi pelanggannya, salah satunya adalah sebagai penyambung lidah penyampaian pesan khusus bagi pelanggan untuk ucapan kepada seseorang. Berbagai pesan telah disampaikan oleh hannaacupcake di Jakarta atas permintaan pelanggan kepada seseorang yang dituju, mulai pesan asmara sampai dengan pesan pengingat janji, yang semua itu dikemas secara lucu, cantik dan kreatif sesuai dengan tagline hannaacupcake di jakarta yaitu #sayitsweetly.

Sampai saat ini hannaacupcake, cupcake di Jakarta hanya memasarkan secara online melalui media sosial, tapi impiannya kedepan dapat membuka gerai offline agar pelanggan juga dapat menikmati cita rasa adonan cake olahannya secara langsung. Siti Hanna, pemilik sekaligus pengolah adonan hannaacupcake di Jakarta yang lahir pada tahun 1996 baru menyelesaikan sarja kimia di Universitas Indonesia tahun ini.

Menurutnya, dia hanya ingin mengembangkan usaha hannaacupcake di Jakarta sambil meneruskan S2. Hanna tidak tertarik untuk bekerja di korporasi, karena berkarier itu tidak harus bekerja kepada perusahaan besar, akan tetapi karier juga dapat dibangun melalui usaha yang dirintisnya sendiri. Semangat inilah yang membuat Hanna ingin selalu mengembangkan usaha yang telah dirintis sejak 5 tahun silam.

Itulah sosok Hanna pemilik hannaacupcake, cupcake di Jakarta yang sederhana namun sangat berbakat dan mampu menginspirasi teman-teman dan anak muda lainnya. Penasaran untuk merasakan adonan cake olahannya dan sekaligus juga ingin menyampaikan pesan khusus kepada seseorang, segera hubungi hannacupcake di jakarta melalui WA: 081298550728, Line: @hannaacupcake, Instagram: @hannaacupcake atau kunjungi website hannaacupcake di Jakarta www.hannaacupcake.com (MAB)

 

 

Rekomendasi

Baca Juga