Trivia Laras Sekar, Model Indonesia Yang Tampil di Paris Fashion Week 2017

Laras Sekar, Model Indonesia Yang Tampil di Paris Fashion Week 2017

sisiusaha (12/3)

creative people.. Banyak model asli Indonesia yang telah Go International, selain membanggakan juga ikut mempromosikan Indonesia ke manca negara. Salah satunya adalah Laras Sekar (18), model asal Indonesia yang belum lama ini tampil di ajang fashion bergengsi, Paris Fashion Week 2017.

Kali ini, Laras memeragakan koleksi terbaru rumah mode Yves Saint Laurent (YSL). Lebih dari sekedar bangga namun juga prestasi, mengingat tak banyak model lokal yang berhasil menembung panggung mode internasional. Ditambah lagi YSL merupakan label fashion legendaris dunia. Tentu untuk bisa punya kesempatan menjadi model yang memperagakan koleksi busananya bukanlah hal yang mudah. Berbagai tahapan casting pun harus dilewati. Namun nyatanya model yang masih belia ini mampu membuktikan kemampuannya.

Laras Sekar mengawali kariernya sebagai model di sebuah agensi bernama Native Models Indonesia. Agensi ini memposting foto polaroid wajah Laras di Instagram sehingga Ford Paris agency tertarik untuk menghubunginya. Ford Paris sendiri merupakan agensi papan atas di tingkat dunia. Inilah yang membawa Laras makin dikenal di dunia modeling dan namanya sudah tercatat dalam daftar model di agensi Ford Paris.

Meski masih belia, Laras sukses memeragakan koleksi terbaru rumah model Yves Saint Laurent untuk koleksi Autumn Winter 2017 di panggung Paris Fashion Week. Di panggung tersebut, Laras membawakan dua busana karya Anthony Vaccarello. Penampilan pertama, Laras mengenakan dress warna hitam asimetris dengan detail one shoulder di bagian leher dan dipadukan dengan boots berbahan velvet. Penampilan pertama, Laras mengenakan dress warna hitam asimetris dengan detail one shoulder di bagian leher dan dipadukan dengan boots berbahan velvet.

Bagi Laras, kesempatan mengikuti perhelatan fashion bergengsi Paris Fashion Week 2017 tentu menjadi kebanggaan tersendiri. Kini, Laras tinggal di sebuah kota di Paris dan namanya sudah tercatat dalam daftar model di agensi Ford Paris. Tanpa banyak publisitas, sosok Laras menjadi model Indonesia yang membanggakan di kancah runway mode dunia. Kesuksesannya menembus panggung mode Paris menjadi sebuah prestasi yang patut kita banggakan. (EKA/RED)

sumber: cnnindonesia


Baca Juga:

Karya 5 Perancang Indonesia Berlaga di London
Desainer Jilbab Anniesa Hasibuan Tampil Lagi di New York Fashion Week 2017

Rekomendasi

Baca Juga


jadwal-sholat