Trivia hannaacupcake: Menjual Lifestyle Dibalik Cake

hannaacupcake: Menjual Lifestyle Dibalik Cake

sisiusaha (08/3)

creative people.. Siti Hanna lulusan fakultas teknik kimia Universitas Indonesia 2017 yang mampu menyelesaikan program sarjana hanya 3,5 tahun ini telah memutuskan untuk tidak melamar bekerja di perusahaan multinasional dan memilih mengembangkan usaha cupcake yang telah dirintisnya semenjak 4 tahun silam. Konsep yang dikembangkan juga tergolong baru yaitu menjual lifestyle di balik cupcake hannaacupcake.

Konsep ini sebetulnya sudah populer di negara barat seperti Inggris, Amerika, Belanda, Perancis dan negara lainnya. Namun di Indonesia belum banyak pengusaha cake yang menerapkannya. Melihat peluang ini Hanna sejak 2 tahun lalu telah mengenalkan kepada konsumennya. Menurut Hanna, cake tidak saja dapat dinikmati melalui cita rasa adonannya, tapi melalui cake orang dapat menyampaikan berbagai pesan, dari mulai pesan asmara, ucapan terimakasih, rasa hormat, ucapan anniversary momen tertentu sampai dengan pesan pengakuan salah dan mohon maaf kepada orang lain.

Melalui topping cake hannaacupcake mewujudkan ucapan pesan yang secara khusus didesain sesuai kebutuhan pemesan. Dengan ini masyarakat Jakarta yang super sibuk dapat tertolong ketika harus memberikan perhatian maupun ucapan sesuatu tanpa harus repot dan meluangkan waktunya, namun pesan spesialnya dapat diwakilkan melalui sebuah cake yang lezat.

Masalah harga relatif terjangkau bagi semua kalangan, namun cita rasa hannaacupcake tetap di jaga kualitas dengan menggunakan bahan baku prima. Oleh sebab itulah pelanggan selalu memesan kembali cake olahan Hannaa dan dari kehari pelanggan baru pun semakin banyak. Komitmen Hannaa untuk terus mengembangkan usahanya ini telah bulat, impiannya hannaacupcake tidak hanya menjual secara online tapi juga dapat membuka cake cafe berkonsep.

Hannaacupcake sampai saat ini hanya menerima pemesanan secara online melalui website hannaacupcakeinstagram @hannaacupcake, official line @hannaacupcake dan whatsapp di nomor 0812-9855-0728. (RED)

 

Rekomendasi

Baca Juga