Trivia Guys, Cobalah Mengerti Apa Yang Wanita Inginkan

Guys, Cobalah Mengerti Apa Yang Wanita Inginkan

sisiusaha (25/8)

creative people.. Memiliki pribadi yang baik dan menarik merupakan modal dasar dalam kehidupan dan menjalin hubungan sosial, bisnis serta asmara. Begitu pula ketika seorang pria ingin memiliki hubungan yang baik dan berkualitas dengan wanita, perlu memahami apa yang diinginkan wanita.

Sebenarnya memahami wanita bukan hal yang susah, namun terkadang sulit bagi pria. Umumnya pria lebih mementingkan ego dan merasa dirinya lebih kuat dan hebat. Menurut hasil study Departemen Psikologi di McGill University, Kanada ada dua jenis orientasi hubungan wanita kepada pria. Pertama wanita yang menginginkan perlindungan, cinta dan kasih sayang dari pria dan kedua adalah wanita yang hanya menginginkan kesenangan dan harta dari hungannya kepada pria. Namun dari dua jenis orientasi tersebut terdapat hal-hal kesamaan dari apa yang umumnya wanita inginkan.

Dewasa Dan Cerdas

Kedewasaan seseorang tidak bisa ditentukan dari usianya. Dan seorang wanita akan selalu mencari sosok pria yang mirip dengan ayahnya. Hal itulah yang kemudian membuat seorang wanita selalu mencari sikap yang dewasa, berapapun usianya. Seorang wanita pasti akan selalu mencari pria yang akan selalu mengayomi dan melindunginya, serta tidak emosional saat menghadapi sebuah masalah. Begitu pula masalah kecerdasan, wanita menyukai pria yang cerdas, sehingga mampu memberikan jawaban atas pertanyaannya dan menjadi rujukan ketika memerlukan saran.

Dapat Dipercaya

Mungkin saat ini sangat sulit mendapatkan pria yang jujur, namun hal ini tetaplah menjadi salah satu prioritas bagi seorang wanita. Tidak ada orang yang mau dibohongi, terlebih lagi seorang wanita karena hal itu akan membuat mereka mengalami luka yang sangat dalam. Seorang wanita akan sangat menginginkan pria yang jujur, meski nantinya hal tersebut akan menjadi hal yang menyakitkan. Jika perlu, sebaiknya seorang pria menceritakan semua hal yang diinginkannya saat awal melakukan sebuah hubungan.

Didengar Dan Diperhatikan

Seorang wanita sangat ingin didengarkan oleh pasangan prianya, bahkan untuk hal sepele sekalipun. Namun terkadang seorang pria tidak menganggap hal tersebut adalah hal yang penting. Hal itulah yang kemudian membuat seorang wanita menjadi sangat kesepian dan merasa kurang perhatian. Sebagian besar pria seringkali mengambil keputusan sepihak tanpa mempertimbangkan pendapat dari pasangan wanitanya. Hal inilah yang tidak disukai oleh wanita. Sebagai seorang pria sejati, harus paham betul bagaimana cara memperlakukan wanita dengan penuh rasa hormat dan mendengar pendapatnya.

Menghormati Ide Dan Seleranya

Seorang wanita akan merasa sangat senang ketika ide-idenya didengar dan dihormati. Salah satu cara terbaik untuk menunjukkan perhatian adalah dengan mendengarkan ide-idenya. Umumnya wanita memang cenderung memiliki selera yang lebih baik ketimbang pria. Mulailah mencoba untuk menghargai pendapatnya dan lihatlah kegembiraan yang ia pancarkan dari kedua matanya saat ia membahas pendapatnya. Namun jika pria berperilaku otoriter terhadapnya, bersiaplah untuk kehilangan sisi romantisme dari dalam dirinya. Dalam situasi seperti itu, pria harus memberinya kesempatan dan membiarkannya mengambil keputusan. Yakinlah bahwa apa yang ia putuskan pasti untuk kebaikan bersama. Yang wanita butuhkan hanyalah kepercayaan kepadanya.

Humoris Dan Tidak Cengeng

Wanita menginginkan sosok pria yang tegas, memiliki prinsip kuat, berjiwa besar serta tidak cengeng, namun wanita juga sangat senang dengan pria humoris. Wanita tidak suka dengan hal-hal yang membosankan, sehingga perlu pria yang mampu membuat suasanya ceria, aktif dan penuh canda tawa. Tidak perlu juga harus memaksa tertawa dengan banyolan konyol dan bertingkah aneh, hal ini justru akan terlihat bodoh dan memberikan kesan norak.

Memiliki Ruang Untuk Dunianya

Wanita punya dunianya sendiri yang perlu hormati, seperti keluarga, hobi, hewan peliharaan dan teman-temannya. Jika ingin memikat hatinya, harus bersiap-siap untuk mencintai dunianya, seluruh keluarga dan teman-temannya. Kalaupun tidak begitu mencintai mereka, jangan pernah merendahkan mereka di hadapannya, cukup berikan penilaian yang objektif dan realistis, niscaya akan mendapatkan penilaian plus dari wanita jika benar-benar menunjukkan rasa kasih sayang terhadap orang-orang yang mengisi hidupnya. (RED)

Rekomendasi

Baca Juga