Trivia Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1437 H, Menuju Kemenangan Kembali Fitri

Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1437 H, Menuju Kemenangan Kembali Fitri

sisiusaha (30/6)

ALLAAHU AKBAR.. ALLAAHU AKBAR.. ALLAAHU AKBAR.. LAA ILAAHA ILLALLAHU WALLAAHU AKBAR.. ALLAAHU AKBAR WALILLAAHIL HAMD.. (Allah Mahabesar.. Allah Mahabesar.. Allah Mahabesar.. Tiada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Allah dan Allah Mahabesar.. Allah Mahabesar dan segala puji hanya bagi Allah..).

Gema takbir yang diucapkan tatkala memasuki 1 syawal, dimana seluruh umat Muslim menyerukannya. Bukan sekedar ucapan, namun sebuah pengakuan dan keyakinan akan kebesaran Allah SWT dan Allah SWT menjadi satu-satunya yang disembah serta dipuji.

Begitu banyak dan besar rahmat serta kasih sayang Allah SWT yang telah diberikan bagi kehidupan makhluknya, tak terkecuali hanya bagi umat Muslim, namun juga bagi seluruh makhluk ciptaannya.

Nikmat mana lagi yang dapat didustakan, bahwa seluruh aspek dalam kehidupan dimuka bumi dan alam semesta ini adalah hanya karena kehendak Allah SWT semata.

Sejatinya tiada kesombongan sedikitpun yang dapat dilakukan oleh makhluk ciptaan Allah SWT, namun terkadang sebagai manusia lupa bahwa hal yang dimiliki adalah murni karena kehebatannya.

Sepantasnya mengerti bahwa manusia adalah hanya makhluk ciptaan Allah SWT, manusia memiliki keterbatasan dan ketergantungan hanya kepada Allah SWT, manusia penuh salah dan dosa.

Semua kesahalan adalah karena perbuatan manusia dan kebenaran adalah milik Allah SWT semata, semoga kita menyadari akan semuanya dan memiliki kerendahan hati untuk memahaminya.

Selamat hari raya iedul fitri 1437 H, setelah sebulan berpuasa dan mampu menahan diri hanya karena bentuk taqwa kepada Illahi untuk menuju kemenangan dan kembali fitri.

Kami CEO dan segenap keluarga besar sisiusaha network mengucapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir batin, Taqabbalallahu minna wa minkum. (M abduh Baraba)

Rekomendasi

Baca Juga