Trivia Kisah perjalanan Burgreens, sajikan menu organik untuk gaya hidup sehat

Kisah perjalanan Burgreens, sajikan menu organik untuk gaya hidup sehat

sisiusaha (4/4)

creative people.. Bukan hal mudah memulai sebuah usaha, begitu pula bagi Helga Angelina Tjahjadi [25] dan Elnathan Mandias [28] untuk membuka Burgreens, sebuah restoran yang menjunjung tinggi healthy, green, dan organic, dalam setiap menunya.

Didirikan sejak November 2013, awalnya restoran mereka minim pengunjung, tetapi dengan serius, fokus serta konsisten, yang tak hanya memasarkan menu-menu sehat saja, Burgreens juga mengadakan edukasi mengenai makanan sehat, hidup sehat, dan lingkungan, sehingga lama kelamaan, pengunjung dan masyarakat merasakan manfaat dari yang mereka kerjakan.

Dan sekarang, Burgreens sudah mempunyai dua outlet. Pertama di Rempoa, Jakarta Selatan, dan kedua di Tebet. Menu yang ditawarkan adalah veggo skewers, mushroom nugget skewers, sweet potato chips, burgreens bowl, double caspian mungbean burgreen, raw mushroom noodle, brugreens matah salad, burgreens steak, dan 50 lebih menu lainnya, serta 18 menu minuman.

Perjalanan usaha ini serta lewat caranya yang unik dalam mengelola Burgreens, Helga masuk dalam daftar 30 Succes Stories Under Age 30 versi Forbes dalam kategori The Arts, tahun 2016.

creative people.. Mau segera cicipi cita rasa tinggi dan heathy? kunjungi Burgreens, cek alamatnya di bawah ini.

 

Burgreens Eat & Break
Address,  Songolas Green Area, Jl. Plamboyan no.19 Rempoa, Jakarta Selatan

Open,  Tuesday – sunday; 9.00 – 21.30 WIB
Close,  Monday

Burgreens Eat & Go
Address,  Organik Klub, Jl. Tebet Barat Raya no.49 C, Jakarta

Open,  Monday – Wednesday 11.00 – 19.00, Friday 11.00 – 19.00, Saturday – Sunday 10.30 – 20.30.
Close,  Thursday

(MAB)

Rekomendasi

Baca Juga