News Aplikasi Boomer Marketing Mudahkan Pengusaha UKM

Aplikasi Boomer Marketing Mudahkan Pengusaha UKM

sisiusaha (12/11)

Pemerintah tengah giat mendukung ekonomi kreatif dan usaha kecil dan menengah (UKM). Melihat peluang tersebut, Boomer hari ini meluncurkan aplikasi Boomer Marketing yang diklaim memberikan solusi inovatif. Bekerjasama dengan salah satu operator selular, Tri, Boomer Marketing memberikan kemudahan kepada para usahawan dalam membuat strategi pemasaran seperti dalam membuat konten, mengelola website dan akun media sosial hanya dengan satu aplikasi, serta menghubungkan penjual dengan pelanggan secara langsung.

“Kami sangat senang turut serta mendukung pengembangan bisnis dan teknologi digital di Indonesia. Kami yakin dapat mendorong pertumbuhan UKM dengan menyediakan teknologi mutakhir, sehingga mereka dapat mengelola website dan hadir di sosial media, sehingga bisa menjangkau pangsa pasar yang lebih luas,” kata Arun Gadiraju, Chairman & CEO, Boomer saat peluncuran di Jakarta. Arun menjelaskan, pihaknya berkomitmen untuk terus mengembangkan UKM di Indonesia dengan meningkatkan pelayanan, menghubungkan pelaku usaha dengan konsumen dengan cara yang menyenangkan, efisien, dapat menghemat waktu dan dana serta dapat beradaptasi dengan perubahan teknologi.

Melalui website dan live-chatting dengan pelanggan, pengguna Boomer Marketing dapat membuat promosi dan mengukur efektivitas kinerja mereka. Boomer menjadikan pemasaran lebih ideal, mudah diimplementasikan dan efisien. Dengan berfokus pada sistem pemasaran secara aktual, Boomer membawa UKM lebih dekat dengan target pembeli.

Pengguna di Indonesia dapat dengan mudah memanfaatkan aplikasi Boomer Marketing karena sebagian besar fiturnya gratis, namun dalam batas penggunaan tertentu. Boomer juga menyediakan fasilitas langganan premium dengan harga yang sangat terjangkau. Tri telah merancang metode pembayaran yang sangat efisien bagi Pelanggan Tri yang akan memanfaatkan aplikasi ini. Prosesnya mudah karena biaya berlanggan dapat dipotong langsung dari kuota pelanggan,” tutur Dolly Susanto, Chief Sales & Marketing Officer Tri, yang hadir dalam acara tersebut. (MAB)

Rekomendasi

Baca Juga


jadwal-sholat