News Ervan si kreator

Ervan si kreator

sisiusaha (10/10)

Ervan namanya, seorang pemuda lajang yang bersahaja namun sangat cemerlang ide kreatifitas dan semangatnya. Berawal dari seorang cleaning service pada sebuah resto di kota kembang bandung, Ervan mampu membangun bisnis kuliner sendiri hingga kini telah mampu menjadi sebuah brand "BEBZ" Food and Shake yang juga telah diwaralabakan yang secara keseluruhan berjumlah 30 waralaba hingga ke kota Makassar.

Modal dasar ide kreatif, semangat belajar dan kegigihan mampu mengantarkan Ervan pada posisi saat ini. Menu andalannya adalah pizza dan shake, kreatifitas Ervan tidak berhenti disini, namun dia juga mengembangkan sebuah menu baru berupa Pizza Cone, hal inovatif yang sangat unik.

Diawali dari membuat mini pizza yang dititipkan pada warung warung seputar kota bandung, sampai pada akhirnya Ervan mendapat modal kredit dari Bank BRI yang menjadi cikal bakal Ervan berani membuka kedai gerobak di daerah Batununggal Bandung. Selanjutnya berkembang secara alami baik ragam menu yang di tawarkan serta outlet, sampai saat ini bukan lagi kedai gerobak, tapi kedai permanen. Namun bukan berarti semua itu dilaluinya secara lancar, jatuh bangun pun menjadi sebuah pengalaman dan pelajaran bagi seorang Ervan.

Sore itu saya sambil berbincang ringan dengan Ervan di BEBZ Food and Shake di cabang RE Martadinata, Tasikmalaya. Pastinya saya pun mencicipi menu andalannya Pizza istimewa dan sebuah minuman segar yang kalau boleh meniru istilah Bondan Winarno adalah "mak nyus", dengan harga kaki lima namun bercita rasa bintang lima. (MAB)

Rekomendasi

Baca Juga