News Gojek Tembus Pasar Singapura

Gojek Tembus Pasar Singapura

Sisiusaha (29/11)
 
Setelah spekulasi yang beredar berbulan-bulan terkait rencana ekspansi Go-Jek, akhirnya hari ini secara resmi Go-Jek meluncurkan layanannya di Singapura. Dengan demikian, Go-Jek akan bersaing keras dengan transportasi online yang berbasis di Singapura, yakni Grab. 
 
Meski peluncuran aplikasi Go-Jek di Singapura baru berupa versi beta, namun sudah bisa diunduh di iOS dan android.
 
Selama masih dalam versi beta, Go-Jek Singapura hanya melayani beberapa area di Singapura, seperti Changi, Jurong East, dan Sentosa. Namun, pihak Go-Jek meyakinkan, pada awal 2019 aplikasi ini akan bisa digunakan secara maksimal.
 
Di sini Go-Jek tidak sendiri. Perusahaan unicorn itu bekerjasama dengan DBS dan PBSO. Pelanggan kedua bank tersebut akan mendapat dua voucher senilai 5 SGD saat mendaftar. Kedepannya, mereka-mereka ini juga akan mendapat promo eksklusif dari Go-Jek.
 
Sementara itu, untuk pemilik akun Go-Jek Indonesia, sudah bisa langsung menggunakan aplikasi itu di Singapore tanpa harus mengunduh dan atau daftar ulang.
 
Global Head of Transport Go-Jek Raditya Wibowo mengatakan, Go-Jek tidak memakai harga dinamis pada masa percobaan pertama di Singapura. Menurutnya, Go-Jek akan menggunakan rumusan jarak dan tarif dasar seperti biasa dipakai di negara asalnya.
 
Sebelumnya, Go-Jek juga telah ekspansi ke Vietnam dengan nama Go-Viet. Tak hanya itu, kabar yang tersiar menyebut bahwa dalam waktu dekat Go-Jek akan ekspansi ke Thailand di bawah nama Go-Thai. (WeBe)
 
sumber: techinasia
gambar: tekno kompas
Rekomendasi

Baca Juga