Trivia fotografer 50 Tahun Ini Awet Muda, Bikin Kepincut Netizen

fotografer 50 Tahun Ini Awet Muda, Bikin Kepincut Netizen

sisiusaha (26/7)

creative people.. Berbagai cara dilakukan orang untuk menjaga agar tubuh tetap bugar dan tampak lebih muda. Seperti Chuando Tan seorang fotografer berusia 50 tahun ini yang selalu terlihat awet muda dan bikin kepincut netizen.

Ganteng, seksi, memiliki bakat seni tinggi, dan sukses. Tak heran kalau Chuando Tan bikin iri banyak pria. Tetapi yang lebih bikin iri adalah kenyataan kalau dia sudah berumur 50 tahun dan terlihat seperti pria di usia duapuluhan.

Chuando Tan yang biasa dipanggil CD oleh kawan-kawannya adalah seorang fotografer sukses yang berbasis di Singapura. Dia sempat menjadi model paling dicari di tahun 1980-an hingga 1990-an.

loading...

Di usia 39 dia beralih ke karir sebagai fotografer. Dia sudah pernah memotret bintang-bintang Mandarin besar seperti Shu Qi dan Rosamund Kwan. Karya-karyanya dipajang di majalah bertaraf internasional macam Jalouse, Muse, L'Officiel, Elle, dan Harper's Bazaar. Firma fotografi miliknya bahkan pernah menggarap sampul album Janet Jackson di tahun 2006.

Saat ini usia CD sudah mencapai setengah abad. Namun dia tampak seperti tidak menua sedikitpun sejak usia 25. Bertambahnya umur justru membuat pria ini semakin seksi. Tubuhnya masih bugar berotot. Kerutan pun tak tampak di wajahnya.

Pria setinggi 185 cm ini sempat berbagi tips bugar kepada Strait Times pada tahun 1993. Dia selalu menyempatkan diri olah raga empat kali seminggu dan rutin berenang. Dia juga mengindari begadang dan mandi larut malam atau dini hari.

Sosok CD mendadak viral di jagad maya setelah dia tampil dalam artikel di Yidian Zixun. Di usianya yang sudah tak lagi senja, rupanya mantan model dan penyanyi ini masih sanggup memikat netizen di seluruh dunia. (RED)

Rekomendasi

Baca Juga