Trivia Mengintip Hotel Rafles, Salah Satu Tempat Menginap Rombongan Raja Salman di Jakarta

Mengintip Hotel Rafles, Salah Satu Tempat Menginap Rombongan Raja Salman di Jakarta

sisiusaha (01/3)

creative people.. Kemewahan sangat identik dengan seorang Raja, terlebih lagi adalah raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al-Saud. Dalam lawatan ke Indonesia Raja Salman beserta rombongan telah memesan Hotel Rafles Jakarta, dan coba kita mengintip fasilitas dan kemewahan apa saja yang ada di hotel rafles Jakarta.

Raffles Hotel And Premium Residence di Jl. Prof. DR. Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan dikelola oleh operator internasional Raffles Hotels & Resort Singapura yang sebagian sahamnya dimiliki oleh Kingdom Hotel Investments (KHI) yang merupakan anak usaha dari Kingdom Holding Company (KHC).

KHC merupakan perusahaan yang dirintis oleh Pangeran Alwaleed bin Talal, cucu mendiang Raja Abdulaziz bin Saud yang mendirikan Kerajaan Arab Saudi. Almarhum Raja Saud adalah ayah dari Raja Salman yang saat ini berkuasa di Arab Saudi. Jadi Alwaleed merupakan keponakan sang raja.

Berdasarkan kabar yang beredar, Raja Arab Saudi tersebut telah memesan kamar seharga Rp 133 juta per malam untuk menginap. Fasilitas yang ditawarkan memiliki standar global dengan layanan bintang lima. Hotel tersebut memiliki kamar Presidential suites dengan luas kamar mencapai 401 meter persegi dengan fasilitas super mewah.

Panorama Kota Jakarta bisa terlihat dari kamar yang terletak di lantai 22 itu. Di dalam kamar tersebut terdapat kamar mandi dilapisi full marble bathrooms dengan separate bathtub and shower. Layanan entertainment juga sangat mewah. Dari mulai TV 55 inch LED screen television plus remote control, cable atau satellites dengan premium international movie channel, ipod dock with am/fm radio and clock hingga DVD Player.

Kenyamanan tamu akan makin terasa dengan layanan internet super cepat, luxuriously spacious private living area, elegant dining room dan kitchenette with butler entrance , butler service, Club Lounge Access serta magnificent city skyline view.

Untuk urusan cita rasa kuliner Rafles Hotel bersama Chef Executive Daniel Patterson dan Chef Petty Elliott menyajikan keahlian kuliner yang luar biasa di Art Cafe. Mereka menyiapkan hidangan fresh from kitchen dengan menampilkan favorit Festive lokal dan internasional seperti Chicken live parfait with jelly, oyster dabu dabu Manado style, klapertaart, sous vide turkey & stuffing dan masih banyak deretan makanan lezat lainnya. (MAB/RED)

Rekomendasi

Baca Juga