News Black Friday Jatuh Pada Jum'at 25 November Ini

Black Friday Jatuh Pada Jum'at 25 November Ini

sisiusaha (25/11)

creative people.. Tepat pada hari jum'at 25 November 2016 ini merupakan Black Friday, hari yang banyak di tunggu orang. Black friday bukanlah hari libur atau hari penting bagi dunia politik, awal mulanya Black Friday merupakan sebuah hari yang terjadi hanya setahun sekali setelah hari Thanksgiving di Amerika.

Jika di Indonesia ada Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) yang puncaknya biasanya jatuh pada 12.12 alias 12 Desember, di luar juga ada hari belanja dimana merchant dan toko online rata-rata memberikan diskon besar-besaran, yaitu Black Friday.

Bagi kita yang ada di Indonesia, momen Black Friday ini penting untuk kita manfaatkan jika ingin belanja dari toko online luar negeri dengan harga miring. Meskipun berasal dari US atau Eropa, tetapi mayoritas toko online luar yang berasal dari berbagai negara turut memberikan diskon besar di momen Black Friday ini.

Oleh karena itu, masyarakat di Amerika dan Eropa terkadang sampai membuat tenda dan menginap di depan toko yang akan membuka diskon besar-besaran. Tujuannya agar mereka bisa masuk toko sebagai yang pertama dan mendapatkan barang-barang super murah.

Di media sosial Twitter, facebook atau instagram Black Friday masuk menjadi salah satu topik paling populer yang dibicarakan netizen hari ini. Lantas, apakah di Indonesia juga akan membuat perhelatan Black Friday? Mungkin seru juga ya bisa belanja dengan diskon yang besar. (RED)

Rekomendasi

Baca Juga