News Gandeng Dian HP Elfa's Singers Akan Konser Tunggal 2 November

Gandeng Dian HP Elfa's Singers Akan Konser Tunggal 2 November

sisiusaha (22/10)

creative people.. Rindu dengan penampilan Elfa's Singer? Setelah berpuluh tahun berkarya dan menjadi warna dalam industri musik tanah air, kini Elfa's Singers pun percaya diri menggelar konser tunggal di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada 2 November mendatang bertajuk Timeless.

Konser ini akan menggandeng Dian HP sebagai music director. Pemilihan Dian HP bukan tanpa alasan karena menurut mereka ia adalah musisi yang mengikuti perkembangan dan perjalanan Elfa's Singers sampai saat ini.

"Musik director oleh Dian HP. Kami percaya dengan kualitas dia pastinya, dengan segala pertimbangannya. Dia juga mengikuti perjalanan karir kami," kata Agus Wisman di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (19/10).

Bersama Dian HP, 3 ribu penonton yang menjadi target konser tersebut akan disuguhi oleh aransemen-aransemen baru. Tak ketinggalan, dengan nuansa orkestra lagu-lagu Elfa's Singers akan dibawakan dengan megah.

"Bentuk musiknya akan diarrange ulang tanpa menghilangkan ciri kami, dan membatasi kreatifitas Dian HP. Akan ada sentuhan orkestra juga," ucap Agus. "Satu konser wajib ya untuk orkestra. Karena akan lebih megah dan mewah. Kalau band kan udah setiap kita tampil," sambung Lita.

Dalam konsernya nanti, Elfa's Singers akan menghadirkan para personel lamanya seperti Toni Sianipar, Ferina, Rita Effendi serta Titi DJ sebagai bintang tamu. Disamping itu formasi dari Elfas Children Choir juga akan meramaikan konser tersebut. "Sasaran kami semua segmen penonton. Dari yang seangkatan, di bawah kita juga. Akan ada beberapa lagu yang diaransemen ala anak muda. Semoga semua golongan usia bisa nonton," tutur Yana Julio.

Rencananya, mereka akan membawakan 30 lagu yang akan diformat dalam 15 penampilan. Aransemen-aransemen anyar juga menjadi tantangan tersendiri bagi mereka. Selain itu Elfa's Singers akan memberikan suguhan koreografi khas mereka.

"Akan ada medley. Durasi 1,5 jam. Kalau kami justru jadi tantangan ketika ada aransemen baru. Gimana kami menyesuaikan dengan not-not baru yang ditawarkan," ucap Lita Zein. "Mungkin tantangannya aransemen baru dan koreografi," lanjut Yana Julio. (RED)

Rekomendasi

Baca Juga