News Terminal 3 Soetta Mendunia Rasa Indonesia

Terminal 3 Soetta Mendunia Rasa Indonesia

sisiusaha (19/7)

creative people.. Sebuah kebanggaan bangsa salah satunya adalah memiliki bandara dengan desain yang unik, menarik, mewah serta tetap menjaga nuansa khas lokal. Begitu juga bagi kita semua bangsa Indonesia, dengan selesainya pembangunan terminal 3 bandara Soekarno Hatta (soetta).

Kabar gembira ini yang selalu diidam-idamkan Indonesia, memiliki ikon membanggakan di mata internasional. Kini, kamu dapat merasakan mendunia rasa Indonesia di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta yang baru. Setelah mengalami pengembangan dari Terminal 3 yang lama, Terminal 3 yang baru bakal memikat penumpang.

Saat menonton aksi Sean Connery dalam film Entrapment yang berlokasi di Twin Tower Malaysia, decak kagum langsung muncul terhadap negeri tetangga tersebut. Mahakarya Twin Tower berhasil dilirik bahkan jadi lokasi syuting film Hollywood. Pun begitu dengan Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta yang sangat kental konsep Indonesia-nya.

Luas Terminal 3 yang mencapai 2,4 kilometer mengangkat tema Indonesia dengan standar internasional. Perpaduan antara budaya dan teknologi melahirkan nuansa modern dan eksotis. Salah satu keunggulan Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta terletak pada tema maritim yang merepresentasikan kekayaan laut Indonesia. Kejayaan maritim Indonesia terlihat dari atap bandara yang menyerupai aliran dan ombak air. Penumpang akan merasakan kesejukan mata dan hati yang lapang.

Bandara yang nyaman adalah bandara yang memberikan fasilitas yang membuat rileks. Jika habis perjalanan jauh tiba di bandara yang nyaman, bersih dan menarik, pasti hilang capeknya. Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta memiliki konsep modern dan canggih. Ditambah fasilitas tempat mandi yang membuat penumpang dapat memanjakan diri dengan menyegarkan badan dulu selepas perjalanan jauh. (RED)

Rekomendasi

Baca Juga