Opini Review Toko Online Indonesia Terpopuler

Review Toko Online Indonesia Terpopuler

sisiusaha (19/7)

creative people.. Hobi belanja online, atau justru sedang melakukan penawaran barang dan jasa melalui toko online? Dari sekian banyak toko online di Indonesia, team sisiusaha network melakukan review terhadap toko online terpopuler di Indonesia.

Minat pengguna Internet untuk berbelanja tentu saja dimanfaatkan sebagai lahan bisnis dimana sekarang ini banyak bermunculan toko-toko online di Indonesia. Semua barang dan jasa tersedia disana sehingga toko online sudah seperti "mall internet". Bertransaksi di dunia maya harus berhati hati, jadi pastikan keamanan anda dalam jual beli hanya di toko online yang akan dijelaskan sebagai berikut.

OLX Indonesia

Pada mulanya bernama tokobagus, merupakan salah satu toko online terbaik di Indonesia. Disana menjadi tempat berkumpulnya pembeli dan penjual secara online. Ada berbagai macam barang yang dapat anda temukan di situs OLX Indonesia tersebut. Setiap hari terdapat ribuan pengguna Internet bertransaksi melalui OLX sehingga kredibilitas-nya tidak perlu diragukan lagi.

Tokopedia

Sebagai salah satu Marketplace terbaik Indonesia saat ini meskipun tergolong baru, justru tokopedia mendapatkan sambutan hangat dari pengguna Internet karena memiliki program yang sangat menguntungkan pelaku usaha kecil menengah (UKM) untuk terus berkembang. Melihat potensi besar yang ada di Tokopedia sehingga investor asing menanamkan modal hingga 100 juta USD yang mendukung segala operasional tokopedia hingga sekarang.

Lazada Indonesia

Merupakan anak dari jaringan grup Lazada yang berpusat di Berlin, Jerman. Untuk wilayah asia tenggara sendiri juga terdapat banyak cabang lazada seperti Lazada Malaysia hingga Vietnam. Karena merupakan perusahaan skala Internasional maka tidak heran apabila reputasi Lazada begitu baik di mata konsumen online Indonesia. Hampir tidak ditemukan berbagai masalah teknis selama masa operasionalnya di tanah air. Saat ini mayoritas saham Lazada senilai US$1 miliar atau sekitar Rp13 triliun dibeli oleh perusahaan Alibaba Group Holding dari China guna memperluas bisnis jual beli online di pasar Asia Tenggara. Langkah ini membuat Alibaba jadi pemilik saham mayoritas dan mengendalikan Lazada.

Bukalapak

Selain Tokopedia, ada juga Bukalapak sebagai Marketplace yang sangat baik pelayanan-nya dan terus berinovasi hingga merebut perhatian konsumen Indonesia. Berbelanja di Bukalapak akan terjamin keamanan-nya karena bukalapak juga bertindak sebagai pihak Rekber antara penjual dan pembeli, jadi anda akan nyaman dan aman bertransaksi secara online.

BliBli

Salah satu toko online terpopuler Indonesia yang mengusung konsep berbelanja ala Mall, jadi pengunjung nantinya akan disuguhkan berbagai macam barang kebutuhan dengan harga bersaing. Opsi pembayaran-nya pun sangat simpel sehingga tidak heran BliBli perlahan namun pasti terus tumbuh dan berkembang dalam melayani pembeli online dari Indonesia. BliBli merupakan anak perusahaan Grup Djarum yang bergerak dalam bidang elektronik, jadi reputasi e-commerce seperti BliBli tidak perlu diragukan lagi.

Tentunya anda sudah sangat familiar dengan nama nama tersebut karena iklan-nya sering muncul di televisi. Jika suatu saat anda ingin berbelanja online maka sangat direkomendasikan mengunjungi situs resmi toko online diatas karena selain aman, harga barang yang ditawarkan juga lebih murah daripada belanja secara offline. (RED)

Rekomendasi

Baca Juga