News Penghargaan bagi Desainer Muda

Penghargaan bagi Desainer Muda

sisiusaha (27/9)            

Salah satu Kota Kreatif UNESCO, Shenzhen, kembali mengadakan Shenzhen Design Award for Young Talent. Acara ini dimaksudkan untuk menggali potensi desainer-desainer muda dari seluruh anggota Kota Kreatif UNESCO.            

Dengan mengusung tema Transformation: The Mission of Design, UNESCO Creative City Network bersama Shenzhen City of Design Promotion Office and Shenzhen City of Design Promotion Association (SDPA) mengundang 69 kota kreatif untuk berpartisipasi.            

Tujuannya adalah untuk menghargai usaha desainer muda, yang melalui daya kreativitasnya, turut berkontribusi dalam perkembangan kualitas hidup di kota asalnya. Penghargaan ini juga menjadi ajang pertukaran talenta dari seluruh dunia, dengan kerjasama antar kota, berbagi pengalaman, dan penyaluran ide kreatif.            

Difokuskan untuk individu yang mempunyai kreasi desain, konsep, dan produk yang dapat menjadi kontributor perubahan ekonomi serta kondisi sosial. Selain itu, acara ini juga mempromosikan nilai kreativitas dan industri kreatif.            

Pendaftaran masih dibuka hingga 31 Oktober 2015. Untuk informasi lebih lanjut dan lembar pendaftaran, silahkan menuju tautan www.szday.org. (WeBe)

Rekomendasi

Baca Juga


jadwal-sholat