News Acara Tahunan UNPAR

Acara Tahunan UNPAR

Sisiusaha (11/3)

UNPAR (Universitas Parahyangan) mengadakan pesta yang bertema pasar malam, bertempat di Lapangan PUSSENIF Bandung, jumat (8/3). Acara ini diberi nama PMKT (Pasar Malam Kampus Tiga), dan diselenggarakan rutin setiap tahun oleh BEM Mahasiswa FISIP (Fakultas Ilmu Sosial dan Politik) UNPAR.

”Acara ini sebenarnya acara tahunan kampus UNPAR, panitianya berasal dari anak FISIP. Tapi kita ngambil pesertanya bebas, siapa saja boleh masuk, tidak harus mahasiswa UNPAR. Temanya pasar malam atau pesta rakyat gitu lah. Kebetulan acara ini acara ke 19.” Jelas Greg, panitia acara tersebut.

Greg juga menambahkan, acara ini didukung oleh Radio Ardan, Telkomsel, Indomart, UC1000, Wardah, Bank Jabar Banten (BJB), Indomart dan masih banyak lagi. Selain brand-brand besar, acara ini juga diramaikan oleh para pelaku UKM/UMKM, terutama pada bagian kuliner. Para pelaku UKM/UMKM menyediakan beberapa jajanan kuliner yang menggugah selera.

Banyaknya Food Stand, membuat pengunjung hilir mudik bergantian pindah dari satu stand ke stand lainnya. Selain Food Stand, para pelaku UKM/UMKM di acara ini juga menggunakan format food truck. Sama halnya dengan food stand, food truck juga menyediakan makanan, hanya saja medium yang digunakan adalah mobil jenis truk atau bisa juga van.

Acara ini dibuat lebih meriah dengan disediakannya wahana permainan seperti komedi putar, biang lala, rumah hantu dan masih banyak lagi. Penampilan dari band-band indie juga membuat suasana semakin semarak, sehingga memberi hiburan lebih bagi para pengunjung. Acara ini berlangsung sampai tengah malam, walaupun hujan sempat turun, sama sekali tidak mengurangi antusiasme pengunjung. (AGS)

Rekomendasi

Baca Juga


jadwal-sholat