News Outfit Of The Day (OOTD) 20 Brand Busana Muslimah Modis Anti Mahal

Outfit Of The Day (OOTD) 20 Brand Busana Muslimah Modis Anti Mahal

sisiusaha (06/5)

creative people.. Siapa bilang untuk modis itu harus mahal? Untuk tampil bergaya dengan hijab yang anggun terkadang membutuhkan biaya yang cukup besar. Tak jarang sebuah brand busana Muslimah mematok harga yang lumayan tinggi unuk sepotong baju. Namun agak sedikit berbeda dengan yang satu ini, toko Outfit Of The Day (OOTD) hadir dengan 20 brand busana Muslimah dengan harga yang lebih terjangkau.

Di dalam toko OOTD yang terletak di lantai 4 pusat perbelanjaan FX Sudirman, semua label menghadirkan busana 'urban friendly' dengan desain dan material yang nyaman untuk aktivitas sehari-hari. Meski memiliki tema besar yang sama, bergabungnya 20 label busana dalam OOTD memberikan pilihan gaya yang sangat beragam.

Beberapa gaya yang ditampilkan oleh ke 20 brand busana Muslimah melalui OOTD di antaranya ialah feminin, edgy, sporty, casual serta elegan. Seluruh brand busana Muslimah ready to use ini pun bereksplorasi dengan beragam jenis material bahan, mulai dari katun, rayon, lacoste, rajutan (knit) hingga batik. Keragaman ini membuat busana-busana yang ditawarkan OOTD dapat dikenakan dalam acara non formal, semi formal, hingga formal.

Desain menarik dan bahan berkualitas yang ditawarkan tidak serta merta membuat harga jual busana-busana dalam toko OOTD melambung tinggi. Sebaliknya, harga yang ditawarkan oleh berbagai brand yang tergabung dalam toko OOTD cenderung lebih murah dan bersaing dengan kualitas produk yang terbaik.

"Kualitas lebih bagus dan lebih murah juga. Karena kami ingin semua ornang busa memakai produk kami. Nggak perlu mahal," ujar salah seorang penggagas OOTD dari label busana Lateefa, Melyanti Dewi, saat ditemui di toko OOTD, lantai 4 FX Sudirman. Meski menawarkan brand busana Muslimah, OOTD tidak hanya berisikan pakaian saja. Dewi mengatakan bahwa OOTD juga menjual berbagai aksesoris pendamping untuk menunjang penampilan para Muslimah masa kini yang modis dan tetap syari. Beberapa aksesoris pendukung yang dijual melalui OOTD di antaranya kerudung atau hijab hingga sepatu.

Selain itu, OOTD pun tak terbatas bagi kalangan hijabers atau Muslimah yang mengenakan kerudung semata. Keragaman desain busana yang ditawarkan juga memungkinkan wanita yang tidak mengenakan hijab juga dapat memakai berbagai produk yang ditawarkan OOTD. 

Beberapa brand busana yang tergabung dalam OOTD ialah Lateefa, 2m, Diff, Finfin, Simma, Ferlow, Gierly, Jiay dan Nabigh. Selain itu, ada pula Julies Look, Lalune, Second Sign, Unique serta Nada Label. Tak ketinggalan, brand busana Muslimah Indayani, Nargis, Nasywa, Evanabian, Aline dan Dots juga ikut ambil bagian dari kemeriahan busana yang ditawakan OOTD. (RED)

Rekomendasi

Baca Juga