Trivia Villa Pererepan: Menawarkan Liburan Romantis Di Hutan Hujan Bali

Villa Pererepan: Menawarkan Liburan Romantis Di Hutan Hujan Bali

sisiusaha (06/5)

creative people.. Bayangkan bagaimana rasanya berada dalam kesunyian di tengah hutan, tidak ada yang lebih romantis menikmati malam bersama pasangan ditemani kunang-kunang dan suara binatang hutan yang saling bersautan.

Villa Pererepan menawarkan akomodasi liburan di Malayang, Ubud, Bali yang dijuluki Shangri-la di tengah hutan hujan Bali, Villa awang awang ini terletak di lembah sungai Petanu dan dikelilingi oleh hutan yang rimbun dengan pemandangan yang luar biasa. Kalau Anda dan pasangan sama-sama mencintai lingkungan alam, maka villa ini adalah pilihan yang tepat.

Tidak hanya itu saja, villa ini juga eco-friendly karena hampir semua furniture dan material dekorasi yang digunakan merupakan material ramah lingkungan dengan kualitas terbaiknya.

Satu lagi yang harus anda ketahui, baik desain villa maupun kolam renang di Villa Pererepan ini dirancang dengan menggunakan salah satu misteri alam terbesar yaitu golden ratio alias rasio emas. Rasio emas diyakini sebagai kunci dari semua keharmonisan dan keseimbangan yang terdapat di alam ini. Alam mengekpresikan rasio emas melalui sederetan angka sederhana yang mungkin pernah Anda dengar "Deret Fibonacci".

creative people.. Biaya yang harus dikeluarkan untuk dapat menikmati keindahan dan romatisme menginap di Villa Pererepan ini mulai dari Rp. 2.300.000,- per malam, namun villa ini terlalu menakjubkan untuk dilewatkan, sehingga pengeluaran ekstra Anda tidak akan sia-sia. (RED)

 

Rekomendasi

Baca Juga