News iMeyMey Rilis Lagu Dear Mantan Yang Sedang Trend di Medsos

iMeyMey Rilis Lagu Dear Mantan Yang Sedang Trend di Medsos

sisiusaha (04/5)

creative people.. Setelah lagu Cabe-cabean yang melambungkan namanya, iMeyMey kini merilis single Dear Mantan. sepertinya Dia ingin membuktikan bahwa dirinya adalah penyanyi spesialis lagu-lagu yang diambil dari tema yang tengah menjadi tren di media sosial.

Di media sosial kini sedang ramai dengan meme orang yang memasang dua wajahnya yang dulu dan saat ini. Dalam foto tersebut ditambahi kalimat “Buat Mantan, Maafkan Aku yang Dulu.” 

“Saya sangat bersyukur karena selalu menyanyikan lagu dengan judul yang sedang popular dan ikut dalam trend masyakarat. Ditambah lagi semua ini efek dari sebuah kemajuan informasi dan teknologi,” kata iMeyMey, di Jakarta, Selasa  (3/5/2016).

Lagu Dear Mantan adalah hasil kreatif pencipta lagu Tjahjadi dan Ishak. Duo ini sebelumnya yang sukses melambungkan Cita Citata berkat lagu Sakitnya Tuh Disini dan Goyang Dumang. Sedangkan untuk iMeyMey, Tjahjadi dan Ishak sudah menciptakan lagu Gue Mah Gitu Orangnya, Disitu Kadang Saya Merasa Sedih, dan Cabe-Cabean. “Prosesnya menciptakan lagunya cepat banget, enggak sampai sehari langsung jadi. Mereka (Tjahjadi dan Ishak) memang jagonya kalau bikin lagu,” puji iMeyMey. 

Sama seperti lagu-lagu ciptaan Tjahjadi dan Ishak selama ini, lagu Dear Mantan merupakan lagu dangdut yang dikemas dengan musik house sehingga terdengar segar dan asyik untuk bergoyang. 

“Karena memang targetnya untuk anak muda. Tapi tidak menutup kemungkinan untuk semua kalangan. Harapannya sederhana, semoga lagu ini bisa diterima dan lebih sukses dari cabe-cabean,” harap iMeyMey. (RED)

Rekomendasi

Baca Juga