News Film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 Cetak Rekor Penjualan Ticket Tercepat

Film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 Cetak Rekor Penjualan Ticket Tercepat

sisiusaha (03/5)

creative people.. Perfilman Indonesia kembali menarik perhatian penonton. Sebuah film cerita generasi kedua Ada Apa Dengan Cinta (AADC 2) yang diperankan oleh Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra, besutan sutradara Riri Reza dan Mira Lesmana sebagai produser telah di tayangkan sejak akhir April secara serentak.

Film AADC 2 merupakan film lanjutan dari AADC sebelumnya yang tayang pada tahun 2002 silam. Sinopsis AADC 2 menindaklanjuti kisah Rangga dan Cinta, dua remaja yang saling jatuh cinta namun mereka terpisah sejak 14 tahun yang lalu. Tahun demi tahun berlalu dan mereka mendapat kesempatan lagi bertemu.

Sejak hari pertama tayang, film AADC 2 sudah membuat kehebohan. Mulai dari antri panjang, hingga penambahan layar, AADC 2 menarik perhatian penonton film Indonesia. Dalam satu hari tayang, film Ada Apa dengan Cinta? 2 sudah menorehkan rekor terbaik di perfilman Indonesia. Penonton film AADC 2 pada hari Kamis, 28 April 2016 sudah menembus angka 200.000 penonton.

Laju pertambahan jumlah penonton film Ada Apa dengan Cinta? 2 seolah tak terbendung. Setelah mengumpulkan 700.000 penonton pada hari ketiga, Produser Mira Lesmana mengumumkan perolehan penonton AADC 2 sudah menembus angka satu juta pada hari Pendidikan Nasional, 2 Mei 2016.

Hal ini berlanjut dengan penambahan layar untuk film yang diproduksi Miles Films tersebut. Sejumlah bioskop di grup XXI, CGV blitz dan Cinemaxx telah menyediakan sebanyak 448 layar yang berarti meningkat lebih dari dua kali lipat dari 183 layar di hari pertama. Hasilnya, penonton semakin membludak dan sudah mencapai angka 700 ribu sampai hari ketiga pemutaran AADC 2.

Libur akhir pekan menambah jumlah penonton AADC 2 secara signifkan. Berbagai bioskop masih dipenuhi antrian untuk nonton film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra. Melalui akun twitter Miles Films di hari Senin (2/5/2016) Mira Lesmana menyampaikan terimakasih atas dukungan untuk film AADC 2. (RED)

Rekomendasi

Baca Juga