News Seniman Ini Sukses Menari Selama 24 Jam Di Solo

Seniman Ini Sukses Menari Selama 24 Jam Di Solo

sisiusaha (29/4)

creative people.. Jumat 29 April sekitar pukul 16:10 di Pendopo ISI Surakarta Samsuri dan Mujdo Setiyo sukses menuntaskan misi menari selama 24 jam dalam rangka menyambut Peringatan Hari Tari Dunia di Solo.

Mujdo Setiyo mengaku puas sekaligus bangga salah satu keinginanya dalam dunia tari bisa tercapai. "Saya sangat puas karena keinginan saya bisa terlaksana lancar tanpa hambatan satu pun dan tanggapanya begitu luar biasa," ucapnya.

Mudjo sambil mendapat pijatan dari tim pendukung mengatakan, antusiasme yang tinggi dari masyarakat tersebut menunjukkan kesenian tradisional Indonesia masih dinikmati oleh masyarakat luas. "Tantangan selama nari hampir tidak ada. Hanya teknis persiapan saja karena melibatkan tim. Jadi harus banyak sabar," ungkapnya.

Menurut Mudjo Ke depannya ia mengatakan akan terus mengembangkan seni tari, khususnya kesenian tradisi. "Menari 24 Jam" merupakan salah satu puncak acara di peringatan Hari Tari Dunia yang digelar selama dua hari pada (28-29/4) di kompleks kampus ISI SurSurakart. Acara itu sendiri masih akan berlangsung sampai dini hari nanti. (RED)

Rekomendasi

Baca Juga