Trivia Pelayanan Prima Smartfren Tasikmalaya

Pelayanan Prima Smartfren Tasikmalaya

sisiusaha (28/4)

creative people.. Pasti sudah mengenal jangkauan luas Smartfren 4G LTE. PT Smartfren Telecom Tbk (FREN) mengklaim telah menghidupkan jaringan 4G di 188 kota di seluruh Indonesia. Smartfren saat ini digunakan oleh 12 juta pengguna dengan 1,4 juta pengguna di antaranya merupakan pengguna layanan Internet 4G LTE. Dari jumlah tersebut, 85% merupakan pengguna paket data yang digunakan untuk mengakses media sosial, browsing, dan streaming. Sementara 15% sisanya merupakan pengguna layanan suara. 

Pengalaman team redaksi sisiusaha.com ketika sedang berada di daerah Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya mengalami kendala sinyal, setelah mencoba untuk mencari kekuatan sinyal yang ada dari beberapa operator telekomunikasi dengan menggunakan aplikasi open signal ternyata menemukan sinyal 4G Smartfren. Team redaksi mencoba menghubungi galery smartfren yang beralamatkan di komplek Ruko Asia Plaza Blok A No. 11 Jl. HZ Mustofa 326 Tasikmalaya.

Team redaksi sisiusaha.com memutuskan untuk membeli perangkat modem MiFi Andromax M2Y beserta paket data sesuai yang disarankan Fahri, petugas customer service. Setelah di Singaparna yang berjarak sekitar 13 km dari kota Tasikmalaya dicoba dan ternyata kekuatan sinyal Smartfren 4G LTE sesuai dengan indikator sinyal yang ditangkap oleh aplikasi open signal, namun keesokan hari ternyata terjadi kendala, perangkat Mifi Andromax M2Y tidak dapat digunakan.

Team redaksi kembali menghubungi galery smarfren atas kendala tersebut, dengan kerendahan hati Fahri, petugas customer service menyampaikan permohonan maaf serta dengan sigap segera mengganti unit perangkat MiFi Andromax M2Y baru. "Hal ini adalah sebuah kesalahan produk yang diluar jangkauan petugas smartfren, dimana dalam produksi masal pabrikan bisa saja ditemukan unit yang mengalami permasalahan, akan tetapi selama ini menjual perangkat belum pernah mengalami permasalahan serupa", ungkap Fahri.

Pelayanan prima smartfren Tasikmlaya serta komitmen Smartfren 4G LTE dalam memberikan layanan jaringan luas serta kecepatan koneksi mampu menjawab kebutuhan masyarakat akan komunikasi data. (RED)

 

Rekomendasi

Baca Juga


jadwal-sholat