News Ekspedisi Langit Elang Nusa Telkomsel Mengajak Melihat Indonesia Dari Udara

Ekspedisi Langit Elang Nusa Telkomsel Mengajak Melihat Indonesia Dari Udara

sisiusaha (14/4)

creative people.. Sebagai wujud pembuktian sebagai penyedia broadband terbaik dengan jangkauan terluas di Indonesia, Telkomsel akan melakukan sebuah Ekspedisi angkasa bernama Elang Nusa yang merupakan singkatan dari Ekspedisi Langit Nusantara, dengan menciptakan dua drone berteknologi tinggi bernama Elang Barat dan Elang Timur untuk ditugaskan melakukan ekspedisi udara sejauh 8514 KM dari Sabang dan Merauke untuk melintasi 20 kota di Indonesia.

Bermodalkan satu koneksi dari Telkomsel, yang diperkuat koneksi 4G LTE, semua keindahan nusantara bisa disatukan dan terekam dari angkasa hingga bisa disaksikan semua orang melalui video streaming di ponsel pintar mereka selama 30 hari pada tanggal 14 April - 14 Mei 2016 pada pukul 10.00 - 15.00 WIB.

Ekspedisi ini bukanlah sebuah pencapaian, melainkan sebuah awal. 150 juta pengguna Telkomsel akan menjadi saksi perjalanan sebuah teknologi yang akan terus berevolusi hingga bisa mewujudkan impian semua orang di masa yang akan datang, dan Telkomsel akan terus berusaha untuk menjadi yang terbaik untuk Indonesia. (MAB)

Rekomendasi

Baca Juga