News Hawu Nini Resto Tasikmalaya Perpaduan Cita Rasa Dan Suasana Prima

Hawu Nini Resto Tasikmalaya Perpaduan Cita Rasa Dan Suasana Prima

sisiusaha (29/3)

Bagi yang sering melintas di jalur Tasikmalaya-Garut melalui Singaparna di daerah Cipawitra, Mangkubumi, Tasikmalaya sekitar 5km dari arah Tasikmalaya pasti tidak asing dengan resto Hawu Nini,  sebuah resto yang menyajikan menu khas Sunda dan Nusantara lainnya dengan desain bangunan yang mampu memberikan kenyamanan bagi pengunjung.

Sederet menu otentik tradisional dari mulai pepes, tumisan sampai dengan goreng ayam kampung serta ikan gurame organik yang di masak dengan ramuan resep original Hawu Nini yang sangat mengundang selera akan memanjakan lidah ketika menyantapnya. Bahkan bagi pengunjung yang suka dengan rasa pedas, resto Hawu Nini ini memberikan beberapa pilihan sambal yang sedap.

Tidak Hanya itu, Hawu Nini dengan perpaduan desain interior khas sunda dan minimalis modern mampu memberikan kenyamanan bagi pengunjung resto. Terbagi dari tiga pilihan suasana dan desain di Hawu Nini, gazebo lesehan di sebelah timur bangunan dengan gemercik kolam serta kerindangannya, di tengah bangunan untuk pengunjung yang lebih memilih menikmati hidangan dengan konsep resto, serta juga sebuah lounge di sebelah barat bangunan dengan meja kursi serta sofa yang lebih memberikan rasa santai. Tepat berada di samping timur bangunan yang masih dalam satu komplek dengan resto juga terdapat sebuah masjid yang cukup luas dengan arsitektur yang indah sebagai sarana ibadah bagi pengunjung yang sedang melakukan perjalanan.

Jangan risau dengan harga menu yang ditawarkan, walaupun tampilan resto ini terkesan tradisional modern, namun mengenai harga sangat bersahabat dengan dompet, sehingga resto Hawu Nini sangat tepat untuk dijadikan destinasi kuliner. (MAB)

Rekomendasi

Baca Juga


jadwal-sholat