News PROGRAM PENGEMBANGAN POTENSI UMKM

PROGRAM PENGEMBANGAN POTENSI UMKM

sisiusaha (25/2)

Upaya UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) dalam mengembangkan potensi perlu juga disertai oleh branding yang kuat serta komunikasi yang baik, hal ini perlu dilakukan agar pelaku UMKM mampu membuat positioning di pasar, selain itu juga dapat lebih cepat di kenal oleh pasar. Branding dan komunkasi yang baik bukan saja mencerminkan citra positive dari sebuah produk sekaligus juga akan mempengaruhi psikologi konsumen.

Perlu adanya pembinaan kepada pelaku UMKM dalam memahami pentingnya branding dan komunikasi yang baik. Untuk itu sisiusaha bekerja sama dengan segitigakotak sebuah layanan jasa di bidang desain komunikasi visual membuat program pengembangan potensi UMKM yang lebih difokuskan dalam bidang pengembangan branding dan komunikasi yang baik.

Program ini didukung dan disponsori secara penuh oleh nabbli.com pure honey of yaman, produsen madu murni asli yaman, yang tergerak untuk bersama membantu untuk mengembangkan UMKM.

Harapannya agar pelaku UMKM dapat lebih cepat populer dengan branding yang disandangnya dalam persaingan dipasar yang semakin ketat persaingannya, mengingat diberlakukannya MEA (Masyarakat Ekonomi Asean) dimana serangan produk luar menjadi tanpa batas memasuki pasar Indonesia, begitupun sebaliknya.

Program ini gratis bagi UMKM yang berniat mengembangkan potensi usahanya hanya dengan mengirimkan profil usaha kepada sisiusaha, selebihnya team yang terdiri dari sisiusaha dan segitigakotak yang akan memberikan bantuan yang dibutuhkan. (MAB)

Rekomendasi

Baca Juga