Trivia Ayo berjuang untuk HAM dan laut kita, Tandatangani petisi untuk mengubah perusahaan tuna terbesar dunia!

Ayo berjuang untuk HAM dan laut kita, Tandatangani petisi untuk mengubah perusahaan tuna terbesar dunia!

sisiusaha (1/12)

Ayo berjuang untuk HAM dan laut kita.

Pandangan yang picik, kehancuran serta keserakahan adalah warna industri tuna hari ini. Mayoritas tuna kaleng di rak-rak toko di seluruh dunia saat ini terjebak dalam cara-cara yang menyakiti lautan kita dan menganiaya nelayan.

Thai Union, perusahaan tuna kaleng terbesar di dunia, telah terhubung ke pelanggaran tenaga kerja dan hak asasi manusia yang mengejutkan. Industri / perusahaan ini terus memungkinkan praktek penangkapan ikan yang sia-sia dan destruktif, yang kemudian membawa, menangkap dan membunuh kehidupan laut lainnya termasuk penyu dan hiu – sambil membawa beberapa spesies tuna menuju kepunahan. Sementara itu, terlalu banyak pekerja dieksploitasi, disiksa dan bahkan dipaksa bekerja di kapal selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun pada suatu waktu.

Bergabunglah dalam Tidak Hanya Tuna, kampanye global baru Greenpeace yang kuat untuk mengubah Thai Union dan membuat perbedaan bagi seluruh lautan. Daripada terus membawa kehancuran lautan kita, kita menyerukan kepada Thai Union untuk menolak praktek-praktek penangkapan ikan yang buruk dan membantu mengubah industri tuna, untuk memastikan industri tuna adil, berkelanjutan dan dapat melanjutkan dengan aman hingga generasi yang akan datang. http://act.greenpeace.org/ea-action/action?ea.client.id=1827&ea.campaign.id=42729&ea.tracking.id=FBAD&utm_source=FacebookAds&utm_medium=cpc&utm_campaign=InboundID_Greenpeace  (MAB)

Rekomendasi

Baca Juga