About Us

 

 

Sisiusaha terbentuk atas pemikiran mengenai rendahnya pengakuan atas sebuah ide dan kreativitas masyarakat awam. Minimnya informasi dan pengetahuan, menjadi kendala besar dalam mengimplementasikan sebuah ide hingga mampu memiliki nilai ekonomis. Padahal, Banyak hal-hal kecil yang tidak terlihat, namun dapat merubah sebuah kehidupan yang lebih baik dimasa mendatang.

Perdebatan panjang dan perumusan kebijakan strategis menyangkut pembinaan serta pengembangan ekonomi kreatif oleh pemerintah, belum juga mampu memberikan dorongan maksimal kepada masyarakat penggiat ekonomi kreatif itu sendiri.

Sadar akan hal itu, beberapa anak muda bertekad untuk memberikan kontribusi di bidang ekonomi kreatif, berupa informasi, motivasi, serta penyegaran yang sederhana dan mampu diserap. Konten tersebut dapat dijadikan acuan agar masyarakat menjadi percaya diri dan mampu mengembangkan ide kreatifitasnya.

Semangat saja tentu tidak akan cukup, namun dengan terus fokus pada bidang yang kita kuasai dan senantiasa ingin belajar untuk perubahan yang positif, diharapkan mampu memberikan hal yang baik bagi masyarakat.

Oleh karena itu, mari kita bersinergi bersama dan memajukan ekonomi Indonesia melalui sektor ekonomi kreatif.

 

CEO: M Abduh Baraba

Pemimpin Redaksi: Wildan

Redaksi: Webe, Eka, Siti Hanna, Alita, Agasi, Raka, Dina

Adm: Eka

Kontributor wilayah: Jabodetabek, Bandung, Tasikmalaya, Jogja, Solo, Malang, Surabaya, Bali

 

google-site-verification: google5134dec0cf598985.html


Search Engine Submission - AddMe